Minggu, 22 Maret 2009

Some lil' things

Iseng nih isi beginian. Hehe. Enjoy, all!!^^

The age of my next birthday.20.
eww..udah mo kepala DUA euyy..!
Saatnya menyadari bahwa saia tidak lagi muda. Hahaha. xp
Tapi, ada quote yang nampol..,
"Jangan pernah merasa terlalu muda untuk tahu terlalu banyak, dan jangan pernah merasa terlalu tua untuk belajar lebih banyak."
--special thanks to Mas Saleh!!
"Tua itu pasti, dewasa itu pilihan"
--sering denger dunk? Tapi orang pertama yang gw inget banget ngucapin ini adalah Mas Surya (angk. VII), di kantin 78. Thanks, Mas!!

Place I'd like to travel
.Ciwidey-Kawah Putih.
Actually I have no idea. Kenapa? Karna gw pengen banget travelling kemana-mana. Haha. Nikmatin view yang bagus2 dan juga pengen Architour. =D
Tapi ciwidey ini salah satu tempat yang pngen banget gw kunjungin dari pas gw balik Juli kemaren. Banyaknya hal-hal yang menjadi halangan, membuat gw batal kesana terus. =)
Pengen juga maen ke Bali. Hehe. Kota-kota di China juga banyak yang belom gw kunjungin. Pengen ke JiuZaiGou nih!!
or maybe.....

.Japan.
Ke Jepang!!!^^ Pengen liat karya-karya arsitekturnya Tadao Ando, maupun arsitektur-arsitektur lainnya. ^^ Pasti keren-keren deh disana..!!

Favorite Place
.Bedroom.
Kamar menjadi tempat favorit gw pastinya untuk melakukan apa aja yang gw suka. Kamar gw seringkali menjadi sumber inspirasi terbesar buat gw. Disitu gw bisa nuangin ide apa aja. =)
Paling pewe dehh kamar!! Hehe.

Favorite Food
.Blueberry Cheesecake.
one of my favorite food. x)
masih ada banyak makanan-makanan lainnya yang nggak gw masukkin.. Ntar ketawan kenapa gw gag berhasil diet, pula! *ups* Haha..=p

Favorite Drink
.Green Tea.
Gw nggak tau sejak kapan dan mengapa gw suka minum green tea. Tapi kalo misalnya tulisan "green tea" tercantum dalam menu di restoran, kemungkinan gw bakal mesen minuman ini. Hehe.

Favorite Thing
.Acer Aspire 4920G.
My beloved laptop..=)
without you, i'm nothing!
ahahahahaha...=p
Salah satu benda kesayangan saia. Dibeli Februari 2008 di HK.
*mengingatkan gw pada kompi di hum, yang dibeli tgl 25 Januari 2005, sama bokap .^^*

Favorite Colors
.Purple.
hoaa...suka sekali warna ungu nihh...=)
Purple is ---> Nobility, envy, Sensuality, bisexuality, spirituality, creativity, wealth, royalty, ceremony, mystery, wisdom, enlightenment, arrogance, flamboyance, gaudiness, mourning, profanity, exaggeration, confusion, pride, Scorpio (violet, star sign), May, November, riches, romanticism (light purple), delicacy (light purple), penance.
Katanya begituh...^^
Gw sendiri nggak tau sejak kapan suka warna ungu, tapi waktu kecil, tiap kali mewarnai pake spidol gendut punya nyokap, gw selalu ngewarnain space yang lumayan gede pake warna ungu. Menurut gw warnanya bagus. ^^

Place of Birth
.Jakarta.
Kota yang entah menjanjikan apa. Entah banjir, entah kemacetan, entah kriminalitas. Kota penuh kenangan. Kota penuh kepahitan. Kota penuh kedewasaan. Kota penuh persaingan. Kota penuh polusi. Kota penuh kebahagiaan. Kota penuh tawa.
Namun juga kota yang sangat metropolis. Ketika semuanya mengacu pada kata 'individualis'. =)

City I ever Lived in
.Jakarta.
Saia kan besar di Jakarta. Hehe. Keluarga, saudara, teman-teman, maupun musuh, banyakkan di Jakarta semua. =)
Udah 18 tahun lebih lah hidup disana. Hehe

.Guangzhou.
Semenjak 19 Juli 2007, gw dateng ke kota ini untuk menimba ilmu. *cuih* ahaha..
Yang awalnya gw cuma kenal ama temen kampus dan sodara-sodara gw yang disini, sekarang udah melanglangbuana nih..xp
Banyak tempat bagus di Guangzhou. But sometimes, kangen juga lah sama Jakarta. Secara semuanya ada disana. ^^

Nickname I Had
.Piglet.
Pas SMP, gw pernah dijulukin piglet. Katanya, gara2 gw tuh kalo ketawa, muka gw merah banget kayak piglet. Haha. Thanks to Feli 'Unyil' for this nickname. ^^

.Wencepol.
Dari anak-anak Paskib. Pol -- polisi.
Haha. Gara-gara gw kerjaannya nyebrangin mereka mulu. xD

.Wendut.
Kerjaannya Kucut nihh!!>.< .Wence. Ini kerjaannya Valen (temen SMP) deh seinget gw. Pas SMA, Bu Gin yang suka manggil beginih. Jadilah ada banyak temen-temen yang juga suka manggil pake nama inihh. .Wen-chan. ??Lisa bukan sih yang mulai? Haha. Saia lupa. .Wewe. Pas SMP jg udah ada nih panggilan ini. Tapi saia lupa oleh siapa. Pas SMA kayaknya si Ingrid n Ellen yang suka manggil beginih. .Wenwen. Dari SMP jg udah ada nih. Hmm.. Lupha tapih dari sape.. Hehe. Mantan sodara sebangku sepertinya manggil gw pake nick ini deh..? .Weni. Gini pronounce nama gw..=))

College Major

.Architecture and Environment Art Design.
--sebenernya sih ini...=)
Hmm,,terkadang gw juga bertanya-tanya, apa ini jurusan yang tepat buat gw? Tertarik pada dunia arsitektur? Gw akui iya, cukup tertarik. Tapi, sanggup memberikan yang terbaik dalam dunia arsitektur? Itu adalah tanda tanya besar buat diri gw. Terus berusaha, mungkin itu yang menjadi jawaban sementara gw sekarang ini. ^^
Pray for me yeaaa...x)

Name of my Love
.Zac Efron.
Haha. Dia boleh deh. =p
Binun juga jawab pertanyaan yang ini. Abisnya, pacar lum punya. Actor2 juga gag ada yang gw 'gila-i'. Jadi pilih yang ini aja deh yang tiba-tiba gw inget. Haha.

Bad Habit
.Messy.
Ya..ya.. Gw itu berantakkan banget. Haha. Suka rapih, tapi sulit untuk rapih. x)
Kalo kamar gw rapih, gw suka sih liatnya. Tapi malah jadi susah tidur. Haha. Abis, kalo kamar gw rapih banget, kamarnya jadi bergema. *Nah lohh..*

Hobby
.Piano.
Hmm, mungkin ini salah satu hobi gw? Tapi kalo lagi di rumah, gw suka males maennya. Giliran jauh aje, kangenn...!! Haha.

.Reading.
Yup...Membaca. Suka banget saia. =D
Gw bercita-cita pengen punya library gituh di rumah gw nantinya.!! Hehe. Dan saia sangat sayang pada buku-buku saia. Paling kesel deh kalo liad buku lecek! >.<

Wishlist

.Tiket Pesawat.
--Bolak balik Indo-GZ
--Keliling dunia
--Keliling Indonesia
Sok atuhh kalo ada yang mau nyumbang.. xD

.Architect.
Cepet selesein kuliah dan jadi Arsitek. Haha. Aminnnn... Berjuang, wen!! =)

Ayokhh,,,yang baca, monggo diisi juga..hehe..

Tidak ada komentar: