Jumat, 17 Oktober 2008

soCiAlite

socialite : a person, usually of high social class, who is famous because they go to a lot of parties and social events which are reported in the newspapers.

beberapa hari ini, gw agak terganggu dengan segala sesuatu yang berbau soCialiTe, gRoup, gAng, kElompoK, ikAtan2, eVen oRganization seKalipun.
bukAn bErarti gw sedang anti dengan PERGAULAN, sama sekali bukan.
gw senank bergaul.,,bertemu orang baru...
but sometimes, kEtika lo mAsuk dalam sesuatu yang bARu, adaptasi iTu dipERlukAn sangat, bukan?

nahh...sesuatu yang bikin gw agak terganggu, mungkin juga itu dikarenakan gw lagi dalam tahap adaptasi.

suatu organisasi yg baru gw masuki, mereka udah saling kenal dari lama..sedangkan gw itu baru...otomatis, seringan itu mrk ngomongin apaan gw gag ngerti..
is that fun??
sama sekali tidak.

sebuah forum yang baru gw masuki juga begitu...tapi itu adalah WAJAR.

seperti pandangan gw ke temen2 SMP gw,,gag tau deh gmn hARus di deskRipsiin..tp kehiDupAn mEreka iTu emANk bukAn 'kehidupan' yg sama dGn kehiDupan yg gw jalani...kepuAsan yg bisa gw capai, dengAn mEreka itu jauh berbeda.
disaat gw bisa merasa CUKUP dan merasa PUAS dengan baju tanpa merk..,mungkin mrk gag bisa?
disaat gw menikmati angkot jakarta, mereka lebih menikmati mobil dengan supir pribadi.
disaat gw menikmati liburan ke bandung (dan gw sangat amat bersyukur kl dikasih kesempatan liburan keliling indo), mereka lebih menikmati liburan ke LN..
*but i really don't care! gw gag berusaha untuk masuk ke kelompok ini,,gw cuma ngasih salah satu example aja..*

gw sama skali gag niat untuk ngomongin orang or something...memberikan sebuah pandangan dan komentar aja..


gw senank berorganisasi, gw senank menambah pengalaman dan teman baru. tapi tidak di tempat yang gag bisa bikin gw ngerasa nyaman dan menjadi 'GUE' yang sebenernya.

gimana kalo, lo masuk ke satu tempat, orang2 disana TAU lo itu siapa, TAU kl lo itu ada, tapi belum tentu NGANGGEP kl lo itu ada?
disana lo cuma bengong sana sini, gag ada kerjaan..?
wew...

tulisan ini bukan tentang rasa marah...

ketika gw mengeluarkan isi pikiran gw, pastinya gw sadari apa yang sedang gw tulis ini..
dan lagi, ya udahh..cukup gw aja yang begitu...kl pada akhirnya gw bisa bener2 masuk dalam organisasi itu dan nantinya ada seseorang yg baru, gw akan berusaha spy dy gag ngerasain apa yg gw rasain ini...
refleksi aja kok...

lagipula, tiap orang punya hidupnya masing2...dan bgmn dy menikmati hidupnya, itu adalah caranya sendiri.
mungkin gw sempat terganggu dengan 'ketidaktahuan' gw tentang kelompok itu, atau gw terganggu dengan 'ketidaknyamanan' yang gw dapatkan pada awal masuknya gw...
just it..^^



cheers,


-wEnZ-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha cie socialite andrew