Senin, 27 Oktober 2008

dasar doSen bOtak!

Dosa mungkin gw karna ngomong kyk gituh. tapi memank (maaf!) pada kenyataannya beliau ini agak botak..hehe..

Di mata kuliah kemarin, gw dapet tugas yang pada awalnya gw mengartikannya sebagai tugas untuk men-design tangga di motel yang denah hotelnya tuh dikasih ama dosen gw. Then, gw melakukan research, mengenai berbagai model tangga--yang mana yg lebih irit space, sampai gw bener2 udah mikirin detail2nya-------dari anak tangga--termasuk bahan dan kekurangan maupun kelebihan dari bahan tsb, railing--termasuk bentuk (yg udah gw buat designnya), bahan, joint, dan lain-lain. Konsep gw udah mateng lah intinya.. Bakal gw taruh dimana itu tangga pun udah jelas.

Tugas ini dikasih hari senin (20 oktober 08), dan diKumpul minGgu (26 oktober 08). Menurut gw, ini waktu yang sangat wajar! Istilahnya, waktunya cukup lah untuk tugas ituh.. Trs, segala research gw yang udah gw kumpulin itu, rencananya bakal gw rampungin hari sabtu pagi, sembari rapat organisasi.

Ternyata eh ternyata, pas hari sabtu itu, gw dapet telpon dari temen gw yang bilang kalau, tugasnya semua salah! Yang seharusnya dibuat itu mengenai penempatan tangga dan bagaimana model tangga pada masing2 ruangan yang perlu untuk diletakkan tangga ituh.
Gila,,gw stress juga disini. udah ngumpulinnya hari minggu, hari sabtu gw baru tau kl yang gw kerjain kmaren2 itu salah semua.!!!

Okeh, dengAn berat hati, gw tinggalkan design gw yang udah seru abis ituhh... Keki juga ama si dosen botak, yAng sebenernya gag bisa mandarin tuh gw apa dia sihh??? kenapa ngasih perintah tugasnya gag jelas bgtt????

Malah hari sabtu itu gw lagi di kota (guangzhou) untuk rapat OBM dan famig. Otomatis gw stuck dan gag bisa lanjutin tugas gw karna gw mesti liad dulu tuh dosen maunya apaan.

Gw sampe di DXC (daxuecheng--university town) on 7.30 pm lah kuRAng lebih. Dan langsung minta dikirimin file ama temen gw.
Hari itu gw kebut bikin juga deh. Hari Minggu jg gw seharian di depan lappie dan megang gambar aja ampe malem..

Jam stengah 9 malem gw langsung ke kampus, karna tugas dikumpul jam 9. Itupun baru jadi 3 tangga dari 4 tangga yang mestinya diselesein. Dan, sayangnya gw lom nulis judul gbr dan size diatas denah itu.

Gw langsung ke asrama temen gw, dan kaget aja taunya mereka malah jadi sekelompok gara2 belom selese gambar! (jadi sebenernya boleh sekelompok berdua. but i decided untuk kerja sendiri. kl gw sekelompok ama salah satu dari mereka berdua, pasti ada yang jadi parasit. dan sialnya yg jago jadi parasit tuh bukan gw!) jadi biar gambar mereka bisa digabung dan dianggap selesai.

Okeh, gw yang disana dalam keadaan terburu-buru, merasa mendapatkan cukup tekanan, karna si tiffany selalu berdengung begini, "iya..akhirnya kita berdua sekelompok nih...mestinya dosennya bisa ngasih nilai bagus ya,,soalnya gambarnya si regina tuh ada yang udah diwarnain gituh.....bla..bla..bla..." dan terus berbicara...

Sayangnya ini membuat gw jadi menggerutu, "lo tuh temen bukan seh?tau gw blom selese gag?"----in indonesian pastinya..haha..!

ud gituh,,ngumpulinnya gag pake nungguin gw...bikin gw jadi makin terburu-buru kan tuh. pikiran gw pecah, gag tau mo ngerjain apaan. mo lanjut gbr, ato mo nulis nama denah dan size? Gw jadi bingung sendiri.

Finally, Tiffany bantu gw nulis nama denah sih... sayangnya, si ketua kelas terus berteriak2 diluar sana, minta tugas2 untuk dikumpulin karna dikabarkan si dosen udah sampe. dan gw pun makin berasa diburu waktu..
akhirnya, belom sempet gw tulis size segala, gw pun ke tempat ketua kelas gw jam 9 lewat gituh.
abis itu gw balik k asrama temen gw.

Pas nyampe di asrama temen gw,,kira-kira 5 menit dehh, ada kabar di QQ (messengernya China) group kelas gw. katanya, TUGAS DIKUMPUL JAM STENGAH 11 MALAM.
okeh..
OKEH@(&#^@&^%$#&%^%)(*)@$????#@#$@#%>???


uDah gila yaa????gw ngos-ngosan ngejer waktu, ehh begitu gw kumpul malah waktunya di undur???
gw pngen ambil lagi dari ketua kelas, tapi keburu gag mood.!
keki bgt dah gw...
dasar dosen botakk!!
jGn seenak jidat Anda donkk kl mo ngubah2 waktu! Merugikan orang, tau!! konsisten!!! walaupun banyak anak yang ngelapor tugas belom selese ato bla..bla..bla.., ya silahkan Anda berikan nilai dengan standard yang agak diturunkan, sesuai dengan keadaan yang berlangsung.Jangan seenak jidat memperpanjang waktu pengerjaan tugas. IT'S UNFAIR!!!ok?!!

sebel gw. jadi maaf2 aja, gw agak sensi ama tuh guru. ngerepotin banget!! uDah ujiAnnya rebek juga, ada yang open data ada yang gag boleh open data! untung tetep aj anak2 pada nyontek. kl nggak kan gw yang mati kutu...
hahaha...

so, pesen saya untuk Anda, wahai Xie Laoshi, tolong ye, laen kali mBok ya tegas itu pada tempatnya. jangan cuma bisa gertak murid pas ujian aja. tapi mengenai ketepatan waktu, Anda sebagai seorang dosen juga harus memiliki ability untuk itu donk!
(yaaaa, gw tulis aja lah pesan untuk dia, walaupun gw tau tuh dosen gag akan pernah baca blog gw! hahaha...)


cheers,


-wEnZ-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

walaupun dibaca pun kayanya ga ngerti deh dia... hehehehe