Minggu, 22 Juli 2007

dRivE--bERsaMa binTanG..

senja kini berganti malam
menutup hari yg lelah
dimanakah engkau berada
aku tak tahu dimana

pernah kita lalui semua
jerit, tangis, canda, tawa
kini hanya untaian kata
hanya itulah yg aku punya

tidurlah selamat malam
lupakan sajalah aku
mimpilah dalam tidurmu
bersama bintang
sesungguhnya aku tak bisa

jalani waktu tanpamu
perpisahan bukanlah duka
meski harus menyisakan luka


-lAgu iNi kEreN liRiknYA...guE sukA bAgiAn,,


**"pernah kita lalui semua,,jerit, tangis, canda, tawa,,kini hanya untaian kata......"
bAgiAN iTu bEner" nGinGetin guE barenG temEnn" gUE....huH...teRutama amA sahAbat" gUE...kiTA bener" pERnAh nGElewaTin semuAnyA...muDAh"an iTu semuA bENer" selALu teRsimpAn di hAti kiTA mASinG" yAKhhh....miSs u all!!!!!!!!!!!!

**"sesungguhnya aku tak bisa,,jalani waktu tanpamu,,perpisahan bukanlah duka,,meski harus menyisakan luka"
huh,,bNer" kAngen mA loE semuA yAng di iNdo..paDAhAl guE bAru 4 haRi di chinA...paRAh...gimANa sEtaon????pERpiSahan bEner" nyiSAin lukA bANget...guE kangen gURu" guE juGA..,,temEn",,sahAbat,,PASKIBRA....reAlly" miSs thEm all!!!!!!!!!!!!!!!!!!


-wEnZ-

Tidak ada komentar: