Sabtu, 04 Agustus 2007

mErasA bErunTunG dan siAl disaAt yG bERsamAan...

pErnAh gag loE nGeRasa kAYak giTu??
dimANa loE ada di saTu siTuaSii,,yG bikin loE mikiR kALO iTu tuh siTuasi yG bEner" nyEbelin,,tapi di sisi lAen,loE mErasa bErunTung juGA...??

guE gY di poSisi kAyak giTUu..

guE mUngkin mErasa teRtekAn,,kArna gUE mEsti daTEng kE nEgRi aneH yG guE mASih bEgo bGt amA bAhasanyA..,,dan guE gag pEngen kEsini,,tRus guE mSti sekolAh disinii...padahAl guE pnGEn biSA kul di inDo,,tapi gag dikAsihh...pArahhh....gUE nGrasa iTu siyh pArah abiSs..mAsa depAn guE,,knApa mEsti oRg laen yG nEntuin??walopuN iTu nYkp guE juGa,,tapi tetEp ajA bErasa gag enAk kAlo iDup diaTur" giTUu..dY pun gag pRnah nAnya,,sebENernyA gUE pnGen kuL dimAna,,mAen mASukin guE ajE...giliRan gW dah diSini,,baru bilANg,,"kAlo eMank gag mo kEsini,,knApa gag bLg daRi awaL??" tai dahhh...guE dah bilAng daRi duluuu...tapi gag pRnAh didenGer...siaalllll

tapi diSisi lAen,,guE mEraSA cukup bErunTunG juGA..
1. gaG semuA oRg biSA kuL di luAr nEgeRiii
2. guE gag pErlu oSpek
3. guE mASuk uniV ini,,gag pAke teSt!!

huh,,binGung juGa ada di koNdiSi kAyak ginii..pnGen teTep di jAkartaa,,tapi nAsibb..hahahaha...apa lah daYA kuw kALo giTu??

mALah dGn bEgonyA,,gUE lupA bAwa kAmus!!huhuhu,,,

guE bAwa bEsta,,tapi cumA ada inGgRis-mandaRin oR mAndaRin-inGgris...gag ada bAhasa iNdonyA...donGo abiss dahh...hehehe,,

kAlo oRg sini nGomonG,,guE tinGgal bEngonG....huh,,mAndaRin gUE mAndaRin sTandaRd giTuuu..hehehhe...

yAkhh,,dan mpE skAranG gUE mAsih binGUng,,hArus bErsyukUr,,atau teTAp mEngeluhh??


-wEnZ-

Tidak ada komentar: