Kamis, 26 Agustus 2010

Postcard

Hari ini gw ngirim postcards ke dua temen gw di China yang emank request dulu ke gw. Gambar postcards nya tuh kyk yang dibawah ini. (gambarnya gw cari di internet sih berhubung gw lupa moto, tapi yang borobudur sama persis, yang monas aja beda dikit..)


Gw bareng sama satu temen gw pergi ke kantor pos pusat. Temen gw milih-milih perangko dan gw ikutan ngintip berhubung gw juga demen perangko sambil nulisin postcard gw ituh. (*foto perangko yg gw beli akan gw posting belakangan)

After that gw bawa postcards ke counter dan beli perangko buat postcardsnya. Eh, pas itu ada kru stasiun televisi yang minta liad postcards gw gituh dan mo wawancara segala macem. Abis gw tempelin perangko dan gw serahkan postcards ke si mbak-mbak, bahkan sampe itu postcards di cap pun masih di shoot sama mas-mas kru stasiun televisi tadi.

Dan gw still amazed sih tadi, gw sampe tanya sama mbak-mbak nya, "kenapa yah, Mbak? apa gara2 sangking jarangnya orang ngirim postcard yah skarang? hehe.."

Tapi kayaknya gag jadi tuh di wawancara, jadi gw langsung ngacir deh! :)

Mungkin banyak orang yang nganggep jaman sekarang mending e-mail lahhh gag usah repot ke kantor pos. Serius deh, kantor pos di Indonesia gw rasa keadaannya miris banget deh! Haha. Mungkin karna kurangnya dukungan dari masyarakat Indonesianya sendiri juga kan.
Percaya ato nggak, rasanya ngedapetin postcard/surat tertulis dengan mendapatkan email itu jauh berbeda banget...hehehe...
Jadi mungkin sekedar saran aja, kalau mau lebih bermakna, lebih baik sih dikirim...biar kantor pos nya gag pengangguran..:)


Cheers,

Tidak ada komentar: