Sabtu, 29 Mei 2010

Focus on Happiness!

Kebahagiaan adalah sesuatu yang menjadi tujuan setiap manusia.
Life's a fact, people do fall in love, people do belong to each other, because that's the only chance anybody's got for real happiness.
Tapi rasanya kita juga harus memilih waktu yang tepat untuk merasa bahagia, orang yang tepat untuk menemani masa bahagia kita dan menikmatinya bersama kita, tempat yang tepat untuk menikmati rasa bahagia kita, dan pikiran yang bijak untuk membiarkan kebahagiaan yang ada tetap ada.

Ada sesuatu yang sampai saat ini selalu mengganggu pikiran saya. Porsinya dalam otak saya terkadang bisa dikatakan cukup besar. Padahal saya memiliki berbagai kesibukan lainnya yang kalau dijabarkan akan terlihat seakan kesibukan-kesibukan itu lah yang harusnya lebih hebat dalam menggerogoti pikiran saya.
Tapi ternyata tidak.
Bukan organisasi, bukan tugas kuliah, melainkan Dia.

Hari ini, meledak semuanya.
Aku sebut ini dengan kata sederhana, cukup!
Aku melepaskan setitik air mata.
Aku harap ini benar untuk yang terakhir kalinya.

Aku memilih jalanku. Aku ingin menentukan jalanku dan memimpinnya dengan fokus ke jalan yang telah menjadi tujuanku.

Hari ini kita selesai.
Hari ini kita berakhir.
5 tahun rasanya cukup. Lebih dari cukup.
Selamat tinggal.
Semoga sukses.
Semoga bahagia.

Dan biarkan kebahagiaan lainnya masuk ke dalam hidup. :)

Kita seringkali bimbang dalam mengambil keputusan menuju jalan "bahagia". Kita seringkali butuh penunjuk arah. Itulah kenapa kita butuh teman, sahabat, saudara, dan keluarga.

A.I. said: Yah kalo dia uda bikin lo ribet..the simplest way-->cut it off..kalo keberadaan dia bikin lo sedih, BUANGGGGG!!!!
M.K. said: kasian otak lu stress ngurusin orang gag penting begitu.

Kemudian aku pun teruskan perjalananku.
Kebahagiaan itu abstrak, teman. Tak perlu dicari. Asal merasa bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan kamu hadapi, tau apa yang dinamakan cukup, maka kebahagiaan itu pasti datang.
So, don't waste your time for thinking about any sorrow or whatever it is...

Enjoy!

4 komentar:

marckids mengatakan...

Don't waste energy. Being more flexible than you want to be. Do your own thing
tuh dari blog gua
:)
i think u already on the right track lah..jangan sia-siain waktu lo cuma buat sesuatu yg memang gak penting,,smua trjadi toh memang punya tujuan..kaya lo blg aj,,selama bersyukur dgn ap yg qt pny n ap yg qt hadapi kebahagiaan itu pst dtg :)
so be positive girl hehe

dith. mengatakan...

oi!
whether this is the right decision or not, only time will tell..
so, me is waiting for ur stories about this new journey!! =p
mungkin berat awalnya, tapi wennie pasti bisaa!! hoho.. ^^

Andrew Ignatius mengatakan...

wenn semangattt.. youll get through this!

WENNIE mengatakan...

@kucut
:) semoga memang begituu....hehe..

@dith
hmmm...gag sesulit yg lo bayangin sih,,dith..cm butuh temen yg emank ngedukung gw utk menghujat bersama..xDD
dan hati gua ajah..hahaha

@ndru
big thanks!!cups!