Selasa, 20 April 2010

unexpected feeling

Gw baru aja membaca blog seseorang.
Membaca kisahnya dan gw cukup suka cara dia menulis.
Mengingatkan pada gw yang sering 'mellow' waktu dulu. :)
Dan gw kembali pada masa itu, gw dibawa kembali mellow.

Ending mereka indah.
Seperti apa yang selalu menjadi plot dalam otak gw bahwa ending gw juga akan seperti itu.
Walaupun tidak dengan 'dia'.

Ah, gw merindukan cara gw menulis saat itu.
Namun tidak untuk terus tinggal dalam kondisi begitu.
Gw harus hidup dan bukan terkapar. :))


-wEnZ-

5 komentar:

nanajingga mengatakan...

gw juga suka lo bercerita.. ;)

WENNIE mengatakan...

=) gw jg suka lo bercerita, na.. haha..

Andrew Ignatius mengatakan...

ayo wen yang riil2 saja .. cups

WENNIE mengatakan...

iya nihh,,ndruu..harusnya begituu...tapi dia masih berkeliaran...:( hampir kokkk..hahaha..

Andrew Ignatius mengatakan...

saya doakan hihi