Selasa, 02 Februari 2010

Dialogue of The Day

Gw dan seorang teman (sebut aja si A) sedang membahas seorang teman SMA yang dengan tidak sengaja berpapasan dengan gw ketika gw menonton Legion di TA kemaren siang.
dan basa-basi ketika gw ketemu dy adalah sebagai berikut.
gw : ehh..halo..sama sapa lo disini?
dy : halo..sama cowok.
HAHAHA..dan gw mo ketawa gara2 jawabannya ituh! tau gag kenapa? gw bingung dengan pernyataan dy gitu.
sama cowok---> sama temen gw yang bergender cowok
atau
sama cowok---> sama pacar gw!

Gw mo ngakak ketika mendengar pernyataan dia.

Nah, then gw bahas deh tuh ama si A yang berlanjut menjadi, gw blg si A negatif, si A jg bilang gw negatif.
Pas gw bilang si A jahat, si A membalas
A : elooo??nggak jahaattt???tw gag kenapa bawang putih mau sodaraan ama bawang merah??karna dia tau lu lebih tega darpada bawang merah, makanya dia gag mo sodaraan ama wennie!
Gw : *ngakak!!*


hahaha....thanks for cheering up my day..=D

Tidak ada komentar: