Minggu, 14 Februari 2010

Curcol dengan si Andrew

Belakangan gw lagi sering curcol dengan si Andrew Ignatius.
Terima kasih untuk diskusi panjangnya, sobat! At least itu membuat gw seakan-akan tersadar tiba-tiba gituh. Banyak hal-hal yang mungkin tidak gw lihat dari sudut pandang gw, tapi terlihat oleh dy dari sudut pandang berbeda.
Ini beberapa cuplikan omongannya dia.

"Ih, kok kayaknya dy gag mo berkorban gitu deh, Wen?"

"Sumpah..Needy abis orangnya!"

"Gila..males abis..sok2an banget seghh..."

"Sumpah ya, Wen..Tipe yang kayak gitu itu tuh biasanya tipe-tipe yang gw gag suka! Tipe yang malesin banget."

"Dy kok kayaknya gag gitu menghargai lo yah?"

"Gw rasa dy sedang membutuhkan peran itu. Dan tergantung elo mau memberikan peran itu sama dia ato nggak."

"You deserve better!!"
"YOU DESERVE SOMEONE WHO REPLY YOUR SMS!!"

"Don't put someone to be your priority if they just put you into their optional"
---ini yang paling gw suka..x) quote dari Tasia katanya. =) tapi si Andrew dodol lupa englishnya gimana...ini gw kira2 ajah..xD

Mungkin apa yang gw tuliskan disini hanya beberapa penggalan kalimat yang terasa seperti menyudutkan seseorang ato apa. Tapi, dalam proses diskusi kita, banyak sekali analisa panjang dan baru bisa menghasilkan kalimat-kalimat diatas..xD

Biarkan gw membiasakan diri tanpa dia. =)
dan terima kasih untuk obrolan panjangnya...^^.



Anyway, Happy Chinese New Year and Happy Valz Day, guys!!

1 komentar:

Andrew Ignatius mengatakan...

wennnieeeeee gw baru bacaaaa hahahaha mau ngakak.. lo yang emang paling2 deh!