Minggu, 24 Januari 2010

Selamat Datang di usia 20 dan tahun 2010!!

Gw menghadapi usia 20 dengan segala ketidaksiapan.
Entah gw takut akan apa. Mungkin gw ketakutan dengan angka 2 yang besar yang nampang di depan nominal usia gw.
Sebulan lebih udah gw nampang di usia ke 20..,waktu itu sih rencananya mau buat list yang mau dicapai dan untuk introspeksi aja..tapi sampai sekarang kok belum sukses yah?
Thanks a lot untuk semua hadiah yang gw dapetin di ulang tahun kemarin...^^.
really2 love you all, guyz!!


Lalu bagaimana dengan tahun 2010?
Sama nasibnya juga..keinginan untuk membuat list introspeksi dan pencapaian segala2,,tetep belom dibuat..
Selain gw masih bertanya2, ada sedikit kebiasaan untuk menunda-nunda sih yang menjadi masalah terbesarnya.
Hmm..mungkin itu salah satu hal yang harus gw benahi tahun ini. "Kurangi menunda-nunda pekerjaan!"

Gw bakal posting list2 itu bila memungkinkan dalam waktu dekat inih.

ps. Gw sedang berada di Jakarta., sehingga bisa posting blog sepuas-puasnya...=)


cheers.,

-wEnZ-

1 komentar:

Reza Rahutomo mengatakan...

akhirrrrnya di update juga :D