Senin, 11 Mei 2009

Life is Short

Life is short
Break the rules
Forgive quickly
Kiss passionately
Love truly
Laugh constantly
And never stop smiling

-from Erawaty Lee's facebook-

Hm,,gw tertarik dengan quote diatas. Cukup inspirational, kan? =)


.Life is short.
Sekedar mengingatkan teman-teman, gunakanlah waktu yang diberikan sebaik-baiknya. Buat gw, waktu berlalu dengan sangat cepat.
Perasaan kemaren tinggi gw belom mencapai 1 meter, masih digendong, dan tiap kali masuk ke rumah orang, gw selalu menunduk. =p
Perasaan gw masih inget, ketika gw mulai masuk sekolah. Belajar nulis sambil diomel-omelin suster gila!!=.="
Perasaan gw masih inget, ketika gw masih suka maen masak-masakkan, dan sejenisnya.
Gw masih inget, ketika gw masuk SMP, dimana itu merupakan masa-masa yang lumayan suram buat gw...
Gw masih inget, ketika gw mulai pake seragam putih abu-abu, sering nangkring di depan lab.kimia yang udah kayak hak milik kita--anak Paskibra atopun di markas tercinta kita, PPM setiap pagi, memiliki keseharian push-up dan push-up, berbincang-bincang dengan senior, mengobrol dan tertawa-tawa bersama teman-teman, madol bersama, ngerjain anak baru, dianggep 'MISS JUTEK' sama anak-anak, stress gila dengan masalah-masalah keremajaan yang datang silih berganti (halah!), ngeledek-ledekkin temen-temen, ceng2in guru-guru, nyontek bareng, kerja sama pas ujian bahkan pas ujian akhir maupun praktikum yang cukup bikin otak menggila, jalan-jalan bareng..........
Dan, wow...kangen gila sama masa-masa itu. Even memori-memori itu terhimpit posisinya dengan memori-memori baru lainnya..=)
Cepet banget rasanya....masih 2 taon lagi, dan gw akan lulus dari bangku perkuliahan gw. Waduh..>.<

.Break the rules.
Hmm...tergantung sih rules yang seperti apa. Bagi beberapa orang, mungkin melanggar aturan itu salah satu hal yang fun dan sangat 'out of the box'.
Gw juga pernah melanggar aturan. Tapi, terkadang pun gw sangat terikat pada aturan. Aturan yang mendasar yang sebenernya pasti ada di setiap tempat yang lo tempati, lo singgahi, dan lo lewati.
Monggo aja break the rules, asal gag keterlaluan..xD

.Forgive quickly.
Setuju banget. Lo gag pernah tau kapan lo gag akan pernah ketemu lagi sama tuh orang. Mending cepet-cepet maafin dy, daripada kebawa sampe liang kubur..xP

.Kiss passionately.
Hmm...well...gag ada yang bisa gw jelaskan..hahaha..xD

.Love truly.
Ya iya lhaaa!! Kembangkan cinta kasih pada semua makhluk toh?=)
Haha.. Tapi beneran, emank kita harus mencintai dengan sungguh-sunguh. Yang kita cintai itupun akan merasakan cinta dari kita sendiri. ^^tapi kalo yang dicintai itu milih untuk 'bebel' dan gag berasa dicintai, itu urusan dia lhaa yeaaa...=P

.Laugh constantly.
Mungkin biar nambah awet muda?=p
Hmm,,,tertawa lahh selagi sempat. Mumpun belom dipungut biaya!! Lagian, ketawa itu gag dosa kannn...=)) Obat gratis pula untuk segala penyakit...^^

.Never stop smiling.
=)
Ketika lo tersenyum, lo juga turut memberikan perasaan nyaman dan senang ke orang laen. Hmm, ini sih menurut gw yeaa. Tapi senyum yang tulussss!!! Jangan senyum yang mengernyit gag jelas gituhh! Yang ada bikin orang beteee!
huehehehe..


^^Good Luck, all!!
cheers,


-wEnZ-

4 komentar:

Morrin Kwok mengatakan...

Kiss passionately knp ga di isi?? wakakaka sudah nakal anda...

WENNIE mengatakan...

@ ci morrin
haha...
gag tau mo ngisi apah..xP
anak baik2 ginihhh!!
hahahaha

Elfrin mengatakan...

kliatannya sih emang klise wen.. but hei its a one hell of a life.. enjoy while you can..

dith. mengatakan...

ehmm...
kata''u yang ini wenn..

' ^^tapi kalo yang dicintai itu milih untuk 'bebel' dan gag berasa dicintai, itu urusan dia lhaa yeaaa...=P '

mengena abis.. hahaha...