Minggu, 21 Desember 2008

::Happy Birthday to Me::

Hari ini umur gw bertambah.
.19.
Saia berada di penghujung kepala SATU!
wow...
Banyak hal yang udah terjadi dalam hidup gw selama 19 tahun ini..
dan gw harap, seiring berjalannya waktu, gw bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari gw yang sebelumnyaa...^^

anyway,,gw mo ngucapin thx untuk :
--Abenk
yang udah telpon jauh2 dari Jakarta! (*ngikut2 cara gw aje lo!!hahaha...)

--Dessa.Jesika.A Thau
yang udah nelpon dari DaXueCheng malem2 ituhh...(*dan thx buat kadonya...^^)

--Anak-anak OBM
thx untuk surprise yang sebenernya sudah gw ketahui sihh...hahaha...kecurigaan yang bermula dari gw disuruh nginep, pdhl gw gag ada kepentingan apa-apa untuk nginep di rumah YaoTian.
Belom lagi Hansen yang juga ikutan nginep padahal dy lebih gag punya kepentingan apa-apa.
Udah gituh, pas jalan ke resto, Ci Verina dan beberapa orang sempat berbisik-bisik aneh.
Begitu sampe di resto, si Ko Atek blg dateng demi gw.
Si Gunair pas naek ke atas, pake bilang, "Sapa nih yang ulang tahun? Mau traktir makan ya?" dan situasi menjadi hening seketika. (Hahaha...dudul smuanya...^^).
Waiter yang bawain makanan gw blg kl makanan gw gratis karna gw hari ini ulang tahun dan ngucapin happy b'day ke gw.
Dan yang paling fatal menurut gw, actingnya Fani yang gag bangettt!!! Hahaha...gw disuruh temenin dy ketemu ama temennya di bawah, padahal gw gag kenal temennya, dan juga kenapa mesti gw? Padahal masih banyak anak-anak lain. Dah gituh pas gw temenin, tindak tanduknya beneran aneh. Haha... Terus yang terakhir dia bilang, "kita naik dulu aja..tunggu temen aku di atas deh..." (*pdhl sblomnya dia bilang kl temennya udah telpon dia dan blg udah sampe dibawah. geblek kaww,,fan!!hahhaha)
But, thanks a lot for my birthday surprise...Really appreciate it, guys!!!

this is my b'day cake. Sumpah, gw suka banget design cake-nya. Ampe gag mau gw potong. Sayangggg!!!!^^.dan ini BlueBerry gituhh.!!!kerennn....

Gw dengan kue ultah gw

dengan anak2 OBM^^.thanks a lot yaaaa....!!!!
--JiaMin dan ZiJing
JiaMin (anak Macau) tuh roommate gw. Pas gw malem2 balik, tiba-tiba dy bilang mo beli makanan ke luar, lom dinner katanya. Eh, begitu dia balik, ngetok pintu kenceng banget. Ampe gw sendiri bingung. Pas gw buka pintu, dia udah di depan pintu bareng Si Zijing (anak Malaysia) dan 2 orang temen lainnya yang gw kenal juga sih.
Taunya dapet surprise juga dari mereka. Haha..

dan lagi-lagi BlueBerry...

(*ewww...gendut deh saia hari ini...hahaha) Dan cake-nya juga enakkk....=)


(dari kiri: JiaMin, Me, ZiJing)

hehehe...thx a lot yaaa untuk smuanyaaa..

--teman2kuw yang lain

thx jg buat sms2 yang udah masuk ke hp gw..dan untuk semua ucapan yang ada di Friendster and Facebook gw..=)makasih banyak yaaa semuanyaaa...!!!!!*maaf gag blg tengkyu satu per satu...hahaha...*

Smoga tahun ini cita-cita gw tercapaiii...AMIN...^^

with love,

-wEnZ-

Tidak ada komentar: