Kamis, 20 November 2008

Pertama Kalinya--Scholarship

Yeah.. ini pertama kalinya. pertama kalinya suatu hal bernama 'beasiswa' datang menghampiri seorang Wennie! hahaha...

Gw dapet beasiswa, lumayan lah buat nambahin biaya hidup, ato buat nambah2in bayar uang kuliah.^^secara kurs skarang naek tinggi bangettt!!

Gw sendiri nggak pernah memiliki impian untuk ngedapetin ini. Beasiswa tidak menjadi prioritas bagi gw sih. Tapi, kalo rejeki kan gag boleh ditolak donk...hehehe...

Cukup terkejut awalnya waktu gw dapet kabar bahwa gw ngedapetin beasiswa di divisi anak-anak internasional yang ada di kampus gw (maklum ya,,saingan sedikit karna minimnya jumlah anak-anak internasional di kampus..haha). katanya nilai gw paling tinggi diantara semuanya. jadi dapet dehh...

Pesan dari dosen gw sih, "yaa,,selamat yaa...kamu rajin-rajin belajar disini...!!"

Nyokap gw udah gw kabarin tentang berita ini. dan beliau turut senang dan ngucapin 'congratulation' buat gw. Tapi, gw malah mengembalikan ucapan 'congratulation' dari beliau. Gw bilang, "harusnya gw yang congratulation ke mama..."
ada yang tau kenapa?
1. Selamat, ma karna anaknya mama bisa dapet beasiswa.
2. Selamat, ma karna mama berhasil mendidik anaknya dan bisa menikmati kebanggaan ini.

Semuanya gw balikkin ke nyokap gw kok. Rasa terima kasih untuk semuanya. Dan sangat disayangkan, bokap belom tau nih. Hanya dengan doa sih gw nyampeinnya...hehehe..

Doain gw ya, temen-temen. Mudah-mudahan taon depan saia bisa dapet lagi nihh...^^.

3 komentar:

Andrew Ignatius mengatakan...

wennie lo dapet beasiswa.. wow wow.. selamat yaa.. setelah perjuangan bersama teman-teman yang tulalit dan kesulitan bahasa tingkat tinggi haha you deserve this :)

Unknown mengatakan...

kerennnn,,,,

gw juga bakal menyusul lu Wen,,, tunggu gw dapet juga. wakwak.

ga sia2 lu kerja keras disana... Keep in the good work.

WENNIE mengatakan...

@hendruw..

thx ya,,ndru...doakan saia dapet lagi taon depan...hahaha...


@andrew..

tengkyuww,,ndruu...ehh..,,tapi saingan gw kan gag byk..cuma anak2 inter doank...sedangkan anak inter di kampus gw tuh secuil doank..hehe...mudah2an taon dpn dpt lagi dehh..^^.