Minggu, 09 November 2008

Kisah di Toilet Kampus

Hari ini gw balik k DaXueCheng..Sempet pelepasan makhluk hidup dulu siangnya..(ceritanya belakangan yaa...)
Terus, selese acara tersebut, ada beberapa temen-temen yang stay di DXC untuk wisata kuliner gitu dehh...
Kita ampe jam 8 malem gitu di daerah BeiGang, deket ZhongDa. Karna udara yang dingin, gw itu sering banget ke WC..haha..

Nah, sesi WC pertama sih sukses! karna gw masih minum di GuluGulu, dan dsana kebetulan memiliki toilet.
Untuk sesi kedua, gw kebelet 1 jam lebih kyknya. Dimulai sekitar jam stengah 7 dehh kyknya...hiks!

Udah siap-siap balik, kita pun pisah2an...sempet nungguin 2 orang temen naek bus dulu baru bisa balik pula...
Untungnya untuk nunggu bus yang balik ke kampus gag terlalu lama..dan ini udah jam 8an sepertinya..Bayangkan panjangnya penantian untuk mencapai kelegaan..!

Nah, tadinya gw udah mau numpang di WC kampusnya si Hansen (temen gw anak HuaGong-red.), tapi males jg, udah turun bus, mesti nunggu bus berikutnya lagi!
alhasil, gw putuskan untuk membiarkan si bus membawa gw ke daerah kampus gw.

Awalnya, gw berencana untuk turun di halte ZhongHuanXi, tapi setelah dipikir-pikir, jalan disana menuju kost-an gw emank lebih deket, tapi gag ada WC. dan gw gag tau berapa lama lagi gw bisa bertahan kan. Akhirnya, gw pun menarik keputusan untuk turun di halte kampus dan numpang WC kampus.

Nah, begitu turun, gw langsung ke tempat tujuan. WC ini letaknya di deket tempat fotokopi dan dekat dengan tangga masuk asrama cowok building 1. Jarang digunakan sehingga kondisinya sangat menyedihkan.

Waktu gw mau masuk ke dalem WC itu, kondisi WC adalah lampu menyala remang-remang sekali, lantainya agak becek ya...
WC nya ada 3 ruangan. Ruangan pertama, diisi peralatan pel, sapu, dan lain-lain. Kemudian gw terus berjalan ke ruangan kedua. Dan gw dikejutkan karna disana ada orang!!!!
Pintu gag ditutup, orang itu lagi jongkok. Wanita dengan rambut dicepol, berpakaian cleaning service kampus.!
Gw pun mundur selangkah dan bilang, "Gila, ngagetin banget!!"
Tapi orang itu nggak bergeming. Ini lumayan bikin shock loh.!! I mean, normally kan orang kalo kepergok begitu ya bergerak untuk tutup pintu or something. Tapi ini tuh nggak!!!!
Dan gw gag tau, wanita ini sedang apa. Yang gw tau posisi tangannya terlipat diantara dua kakinya, dengan mata ke arah lantai--kondisi mata gag tau kebuka ato ketutup (kalo gag salah sih tertutup!--apa dia tidur????)

Trs gw masuk ke ruang ketiga donk. Yang kosong, gag ada sapa-sapa.
Disini gw masih mengobservasi si wanita tadi. Apa bayangannya ada atau tidak. Kalo nggak ada sih alamat ketemu 'ORANG' (baca: setan)!!

Okeh, gag jelas deh kelihatan ato nggak tuh bayangan dy...haha..

After that, gw keluar dari ruangan gw, dan mengintip dengan sudut mata ketika berjalan melewati ruang 2, dan DIA MASIH DISANA TAK BERGERAK.....=.=

Haha....

Sumpah, tuh orang ngagetin bangettt!!! Kalo kata roommate gw, gw sih odonk!! Karena masih berani-beraninya masuk ke WC!!
Lah???abis gimana donk? Tujuan gw kan WCnyaa,, secara gw udah kebelet mampus dari kapan tau!!
dan lagi, kalopun dy itu bukan ORANG pun, gw itu memiliki pandangan kalo makhluk2 lain yang ada itu memang wajar dan saya percaya dengan keberadaan mereka. Jadi even sedikit kaget dan bingung, gw sih nyantai aja. Gag pake ngibrit!! hHahaha...


cheers,


-wEnZ-

9 komentar:

Reza Rahutomo mengatakan...

gokil...

setau saya setan cina kan lompat2 ya kak??

ini kok jongkok?? hahaha :D

versi 2.0 yakk??? kekekeke...

WENNIE mengatakan...

@reza

sy juga gag ngerti tuhh,,za...hahaha..

dan gag ngerti juga itu orang ato 'orang'..
hahaaha...

Andrew Ignatius mengatakan...

aaa takuuutt

Unknown mengatakan...

kalo ga jelas ada bayangan ato kaga, hmmm... parah,,, terus orang itu juga ga bergeming... Wajahnya gimana? keliatan? Lu bilang matanya kayanya tertutup berarti lu liat mukanya kan? bagaimana air wajahnya? pucat? hehehehe

Halah malah diusut lebih lanjut...

WENNIE mengatakan...

@andrew
haha...gundul lo..!!takut apaan..?

@hendruw
wahh...gag peduli dah gw mukanya kyk apa..hahaha...wong gelap gituhh...tapi gw emank liad mukanya sihh...gw lupa pucet apa kagak..hehehe..

Anonim mengatakan...

TOP BGT dech loee wen... geblek2!!!! yaa elahh seremm amaat.. yg pasti dia ga laghe boker ato pipis kan?? menjijikaan sekalii...



yaa ud laahh.. lumayan liat hantu di cinaa... drpd lat barongsai muluu... wkwkwkwkw.....

WENNIE mengatakan...

@ayu

ngagetin sih iya,,yu...serem sih gag serem2 bgt..haha..
gw gag tau deh dy lagi boker,,pipis,,ato cuma jongkok gag jelas..haha...

itung2 pengalaman liad setan,,yu??hahaha

WENNIE mengatakan...

@ayu

ngagetin sih iya,,yu...serem sih gag serem2 bgt..haha..
gw gag tau deh dy lagi boker,,pipis,,ato cuma jongkok gag jelas..haha...

itung2 pengalaman liad setan,,yu??hahaha

Anonim mengatakan...

bruakakak ini lagi ada2 aja dah luu non..

gwe rasa dia lebih menderita dari lo x cung. kalo lo kebelet 1 jam lebih,,mungkin dia udah kebelet dari kmaren,,atau minggu lalu sampe ignore keadaan sekitar gitu,,ckakaka

_iNdrA