Jumat, 07 November 2008

ketinggalan bus!! =.=

Kmaren, gw mau ke ZhongDa.. Buat nanya2 pelajaran sihh ama temen indo (ci verina-red.). Hehehe...
Trus, gw lagi jalan dari kost-an ke halte gituh..
pas dibelokkan jalan menuju halte, gw sempet ngadep belakang.. Ngeliat halte bus sblomnya. Dan disana ada bus!

Langsung gw lari-lari dehh ampe gw megap-megap.. (capeee...fiuh!)
dalam perjalanan lari itu, gw mikir, "kalo misalnya bus yang dibelakang itu bukan bus yg mau gw naikin gmn? ngapain gw lari-lari ginihh..?"
okehh...calm down... Stelah mikir kyk gitu, gw langsung jalan biasa lagi.. Rebek jg kl lari2, tas gw ada botol aer minum dan aernya terus berguncang kl gw lari-lari dan bunyinya kemana2, blom lagi ada kunci kost-an yg bergemerincing udah kyk gw lagi ngamen ajee!!!

Okeh, dengan pasang tampang jual mahal, gw pun jalan biasa sambil atur napas.

Begitu gw nengok, gw liad gede-gede tuh nomer bus-nya 381!! bus yang emank gw tunggu2!!!
matiii....udah deket pulaaa...haltenya masih lumayann...gw pun lariiiii lagiiiiiiiiii...!!!!
cuma, setelah gw pikir2 secara science *halah*, gw gag bakal bisa mencapai halte bus itu bertepatan dengan si bus itu berhenti...T.T
hiksss....
dan gw sempet menyaksikan satu orang yg nunggu di halte itu naek ke dalem bus...nyesekk..nancepp.....hiksss....
Kemudian, gw pun menonton kepergian si bus dari halte yang masih beberapa meter dari tempat gw berjalan...T.T =
huaaaaaaaaaa.......

Lalu, dengan berat hati, gw pun menanti kedatangan bus berikutnya dehh... Begitu bus kedua dateng, ternyata gw lebih sial lagi... Ketemu sama musuh! hahaha...bukan muSuh sih, tapi ada orang yg lagi marah ama gw tanpa alesan jelas. gw sih santai aja.. bukan urusan gw.. yg marah tuh dia kok..^^.
dan dy itu ama mantannya. dua2nya sok pura2 gag liad gw.. mereka sempet ngomong pake bahasa kanton, untuk pura-pura gag liad gw aja. sayangnya gw ngerti! haha
wetss,,,makin gw sengajain sapa donkk, basa-basi lahh...padahal gw tau dy mo kemana. bawa-bawa koper gituh pasti mo ke MRT station buat balik ke shenzhen.
bodo, i dun care...
intinya gw sakit atii gara2 bus...udah ketinggalan!!, bus berikutnya nemu kesialan pulaa..
hahahaha...


cheers,


-wEnZ-

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wkwkwkwkwk

funny. Kenapa ga lanjut lari aja,,, kalo lanjut lari kan ga ketemu kesialan selanjutnya... hehehe

WENNIE mengatakan...

@ hendruw
yang ada gw buang2 tenaga, ndru lari2 tapi tetep aja gag bakal ngeduluin si bus..huhuww....>,<

Unknown mengatakan...

we'll never know till we try...

kaya kemaren, gw bawa motor, pas mau belok ada bajaj motong dari depan, dah tinggal semeter lagi gw kena, dan gw pikir dah pasti kena, tapi gw tetep berusaha gas motor gw dan akhirnya ga kena... Padahal dah deket banget...^^

WENNIE mengatakan...

@ hendruw

iya sih...bener jugaa...
tapi ya udah ah...udah kejadian..hahaha...

kita jadi nge-booming ama blog ginihh..haha

Anonim mengatakan...

heuheuhee.. seruu abiss... mungkin ga klo loe larii terusss nemu kesialan2 berikutny... semisal loe pingsan gitu gara2 kecapekaann!! wkwkwkw... ap sich gw ...