Jumat, 14 November 2008

Diskusi Bodoh dengan Seorang Partner Kampus

Gue lupa hari itu hari apa. Yang pasti, gw dan dua orang temen gw mendiskusikan penataan ruang di dalam residence/cottage yang sedang menjadi project kuliah kita. Nama temen gw itu, Liu Yun (cowok), dan Regina (yg kmaren2 eksis di blog gw juga tuh..haha)

Si Liu Yun, dy memank bukan kelompok gw. Tapi ni anak, ngebantu banget. Discuss segala sama gw. Nah, si Regina sendiri, seringan sih mikirin keinginannya sendiri yang menjadikan proses diskusi ini menjadi berbau pikiran-pikiran bodohnya.. haha...


--->ketika kita membicarakan besar kamar anak
Wennie (W) : "kamar anaknya 3 meter x 6 meter aja udah cukup ya...kayaknya udah pas nih buat anak-anak."
Regina (R) : "ahh...gag cukuppp!!! kamar anaknya 6 meter x 6 meter donk!! gw kan pngen punya anak 4! udah gitu anak kecil kan suka lari-lari, suka maennn.... jadi butuh space yang gede!!"
W : =.=" (dalem ati gw -- kenapa lo gag bilang pengen punya 11 anak sih? biar satu rumah tuh jadi kamar buat anak lo ajaaa...?)
Liu Yun (L) : -.-"
R : "ehh, lo mau punya anak berapa, wen?"
W : (dengan otomatis menjawab,) "satu. haha...repot tau punya anak!"
R : "lo berapa?" (natap Liu Yun)
L : (pasang tampang sok mikir) "dua. satu cewek, satu cowok. sepasang lah.."
W : "oia sih..boleh juga tuh sepasang.."
R : "tapi buat dapetin anak satu cewek n satu cowok kan susahh..gw pengennya punya anak 4! kan enak kalo rumah tuh ramee....."
dan selama beberapa menit perhatian kami tersita pada jumlah anak yang diinginkan oleh kami dan bukan membahas ukuran kamar anak untuk project kami.

--->ketika kita membicarakan letak kamar anak dengan letak kamar utama
R : "ehh, kamar anak jangan deket-deket sama kamar utama donk!! kan ntar kalo bokap-nyokapnya lagi melakukan 'hubungan', mereka kan gag pengen anak-anaknya tau..."
W : =.="

--->ketika kita membicarakan kamar mandi di kamar utama
R : "antara bathroom n bedroom nya,,gag usah di sekat aja. gw pngen ada bath-up gituh...ntar antara bathroom n bedroom, di sekat pake gorden gitu aja..."
W : "???oke lah kl lo mau itu bath-up disekat gorden,,tapi tempat bokernya gimana??disekat gorden juga??apa tuh baunya kagak kemana-manaaa???" =.="
L : (hanya bisa tertawa...)
R : (manyun..)
W : "lagian, kl bath-up nya gag di kamar mandi, ntar selese mandi, aer tuh dimana-mana donk..jadinya kotor lah kamarnya..."
R : (masih manyun..dan melanjutkan....) "ehh..ehh..kalo gituh, sekat antara kamar mandi n kamar tidurnya, pake kaca aja. jadi kalo misalnya, si nykp lagi mandi, si bokap kan bisa liad dari luar..!!!!!" (mengakhiri kalimat dengan sangat girang!!)
L : (ketawa (lagi)....)
W : =.="


Gw hampir gila ketika menghadapi dia dengan pikiran-pikiran gilanya dalam merancang penataan ruang. Buat gw mungkin itu gila, tapi buat dia itu tidak gila. Wong dia ngucapin semuanya dengan sungguh-sungguh dan serius......(????) Mungkin bagus sih buat ice breaking..^^



cheers,


-wEnZ-

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wonderful,,,

i thought that your just want to share her dream. Very creative. She can live her dream in her real world. I also want to live my dream in my real life.

WENNIE mengatakan...

hahaha...
ada2 aja sih lo,,ndRu..
yaa,,,memank khayalan2 yang cukup menarik..sayangnya gag bisa direalisasikan...^^.

Unknown mengatakan...

for now yes,, she cannot realize that, but someday she may realize that. Don't underestimate a person. Gini2 gw punya impian gede, buat kondisi sekarang kemungkinan mencapai impian gw itu = 0.0000000000000000000001% mendekati nol.... tapi ga bilang ga bisa kan, suatu hari nanti yang orang bilang cuma mimpi itu bakal gw wujudin...

WENNIE mengatakan...

@hendruw

wahh...gw gag bilang dalam konteks luar nih...
maksud gw,,itu gag bisa direalisasikan dalam tugas kali ini...

kecuali,,jika dy mau merealisasikan itu untuk rumahnya sendiri nanti, atau emank ada klien yang sependapat dengan dia dalam hal ini..?ya boleh2 aja...

mengenai mimpi,,apapun mimpi lo, asalkan ada usaha untuk mencapai itu smua,,yang 'ngga mungkin' pasti bisa berubah jadi MUNGKIN...gw percaya itu..^^.