Selasa, 20 Mei 2008

thiS iS thE pRoceSs oR....??

gw gag tau iTu pErtanyAan aTo pernyAtaan..
tapi pRoseS uNTuk mEnjAdi seSuAtu iTu emAnk sulIt bgt...
gag suliT kl lo jAlanin dan lo nuRut dGn pRoses yG sehArusnyA muNGkin...

tapi,,,gmN kAlo lo emAnk tadinyA bukAn di jAlan iTu,,tapi lo HARUS mAsuk ke jAlan iTu dan mEngikuTi pRoseS unTuk mEnjAdi seSuAtu yAng bARu???


.16 deSembEr 2007

incident : manicure

pERtamA kAlinyaaaa....gw mAnicuRe..
sumpAhh..iTu tuh FIRST TIME bgtt..
yeAhh..dan iTu kArna ditaRik ama soDAra gw...
daN uDah gw toLAk menTah"...cumA apa daYA?
disanGka sodAra gw, gw takuT sakit kalii..
buT,,thAt's not the main reAson!!
taPI saIA anTi dGn hAL" sepErti iTuhh!!
iTU diA poinT-nyaaa

taPi,,saYAngnyA hAri iTu kAmerA gw gag ada bAtrenyA..
jD gw gag biSA foTo pRoses jAri" tanGAn gw 'diperkosa' olEh si mbAk" iTuhh..
grrrr....

daRi tangan gw dicempluNGin ke aer anget..
apa siy tujuAnnyA??biar kukunYA lembEk gitu yakh??haha

tRs di apain tuh??gag tAu nAmanya...
dipoTongin jG kukunyA...
wanita abiss..
tRs dipAkein kuTEkk..
oooooohhhhhhhhhhhhhhhhh!@#$!@^&^%$%$^!@#$%#@!




.19 mei 2008

incident : facial

againnn...n againn...
ini jG perTAma kAlinyA...muKA gw dipEganG ama mbAK" tukAng faCial...
gRrr...
ini pun gaRA" gw nEmenin temEn gw..
tp bukAn dipAksa..
temen gw nAnya,,"mo ikuT gag?"
nahh,,,gw ISENK sebenernya..dGn dasar PENGEN TAHU..
hahaha...
finAlly gw ikUT dehh..
tau" pAs udah disiTu,,perlu gw akuiN mbAk2nya emank ramah abiss..
tapiii...lo mesti tau penderitaan gw..!

daRi muka gw dibersihin pake apa siy??something like tissue gituhh...trs dipakein cleanser,,dibersihin lagiyy...
trs diuapin lamaaaaaaaa abiss sambil duduK gituh..
trs balik ke bed..
terus di tekEn2 gitu deh mukA gw..dipencetin gitu dehh... dgn alat khuSus buat mencet jerAwat..
tp kok gw ngerasanya ada yg nusuk2 kyk jarum?
terus berasa dicongkel gituhh..
binGung donk gw...
skali2 gw melek dahhh..., gw liAd itu benda yg dy pake tuh apaan...gw tau siy itu benda,,tp gag tau namanya apaan...haha...
*maklummm!!*
n FYI,,faciAl tuh sakitt,,gituh??!!!
yaaa,,,even gag sakit BANGeT siyy...


selese itu,,mukA gw dibersihin lagi...
di templOkin kApas giTU2 dehh...trs nunGgu brp lama,,,kApas2 itu disinGkiRin...
lAlu mukA gw diolEsin caiRAn lagi...munGkin sejenis alkohol yg mAksudnya buAt ngebunuh kuMAn2 gituhh kAlii...
tRs ditutupin apaan gituh mukA gw..ampe bAgian mAta jg ditutup..
tadinya bAgian lubang idung jG dituTup..ampE megaP2 dah gw...T.T
trs didiemin lagi dahh...gag tau brp lama...

dan selama proses pendiAman thdp muka gw ituhh,,,gw di pijetin dari kepAla..ke leher..ke pundakk..
arrrrggghhhh!!!!
dan gw smPet geli gitu lah...
si mbAk" cuma nanya, "gag takut sakit kan?"
HELL!!!!
gw bukan takut sakittt...tapi gw geliannnnnnnnnnnn!
GOD...dan sumpAhh..pngen gw tonjok aj raSanya...
selama dy pijetin gw,,selama itu puLA gw ngerasa geli...cm gw tahan aje...gundul!
kaki n tangan gw jg ampe di pijet sGAla gitu dehh...

trs,,finally dilePas jg tuhh benda yg menutupi wajAh gw...
selese dehh..

begitu gw bangun n gw ngeliad ke depAnnn...ehh,,uDah gelAp ajeee..
buSett???!!
ternyata udah mo jAm 8 malem...gw kira mAsiy sore aj...
mAlah gw lom telpon oRg hum kl gw pulang telatt..
gila dahhhh!

trs si tempat facial itu jg ngasiy cleAnser,,obat,,spray,,dan apaaa gituhh...
ehh,,,ralat! bukAn ngasih.maksa gw bAyar tepatnya...
dGn total 380yuan!
sintingg...
itu sekitar 400ribu lebih!!
awalnya 980 mAlah..tapi itu termasuk bikin kArtu membEr..kyk beli paket buat faciAl brp kali gituhh...gag tau jg deh gw...
gilaaa...tp gw gag bikin kartu lahhh...
mo merEs gw ato apa tuh oRg???
kesel!
mAlah gw gag bawa duit pulA wakTu ituhh...
cuma bawa 20 yuAn..

akhhh....GOD!


dan lAst quesTion gw,,"apa seGitu mAhalnyA yA buat jadi seorang ceWek?"
rebek dah emAnkkk!
huff...

1 komentar:

Reza Rahutomo mengatakan...

well...
itukan baik buat wanita kak.
knp gak dirutinin aja?
saya mw byngin dulu kk jd cewe salon.

Kak Wence,, apa khabar bo??