Kamis, 03 April 2008

sekilAs tenTAng pERasaan..

.woRriEd.
saTu kAta yG cuKUp mEnggAmbARkan pErasaAn yG sempAt hAdir..
kETikA diA bERada daLAm duniA kELAmnyA,,
diSAmbuT seGALa deRita yG enTAh iTu apa..

aku hAnya teRmANgU..
teRdiAm dALam sePI..

i could noT do anYthinG..
iT's all abouT diStaNce..
jArak yAnG memBAtasi seGAlanya..

dahulu,,sakiT iTU pERnah ada..
tapi AKu mASih diSAna..
daHulu,,keLAm iTu pERnAH daTAng..
tApi aku mASih diSAmpiNGnyA..

diA seoRAng sahABat..benAr adanya diA adAlah seoRAnG sahAbat..
yANg teRLalu dekAT dan tak kAn pERNAh lepAS muDAh"an...


saTu kAlimAT yG mASih teRngiAng dan sempAt mEmbuATku mERasa bErat,,
"wen, gw buTuh lo..gw butuh lo di jAkarta, wen..."
GOD..gw ga nGElebih"in..
hAnya muNcul sebuAh pERasaan,,"actuAlly i wannA be thEre....!!!"
and i really" feel guilTy...

mAaf unTUk gag ada disana...
gw cumA biSA nEbuS dGn nElpon.sms.email..
juSt iT...
and i wannA say,,apApun yG teRjadi samA lo,,muDAh"an gw biSA selAlu ada yAkh di samPIng lo....


aku hAnya biSA BERdoA,,semoGA mAsalah iTu cepAt selesAii...
kARna wakTu dalam hiDup yG kiTA gunAkan hAnya unTuk memikiRkan mAsalah,,adalAH wakTu yG terBuang siA"...
anDAi jikA qt mAu unTuk mEnilik lEbih jAuh lagii...
anDAi saja qt mEmilih unTUk teRus bERpikiRAn poSitif...^^


daN cepATlAh angIN iTu mEmbAwa 'khawaTir' iTu perGi...
biARkan iA peCAh teRtinGgal huJan...



-wEnZ-

Tidak ada komentar: