Minggu, 27 April 2008

pelAjaran: jGn bukA folDEr oRg sembARangan!!!

juDul yG uDAH mEnggAmbARkan iSi!!
hUEhehe

jadi 3 hARi yg lAlu gw mASiy nGinEp di kAMpus..
dan gw kAN biAsa pAke kompi temen gw yG anak hoNGkoNG..nAmanya reGIna.
nAhh,,,hARI iTu, gw lagi OL pAke kompinyA..
smbil nyARi gbR" bAgus siy...

tRs, gw bukA" dRive-nyA diA..
bERhArap mEndapatkan gbR" baguss...
dan gw sTuck di saTu folDer,,
gag sTuck jG..
tp agak" penAsaran.
judulnyA, "our secret"
yg gw teBak itu adalah foTO" dy n coWOknya...

cm gw kan emank seRing liAd foTo diA n coWoknya,,
yA gw santai...gw bukA aja tuh folder..
tRs emank isinya tuh foTo" dy ama coWoknyA gituh...ato foTo coWoknyAa...yaa...inTinyA giTU" lahh...tRs gw liad" aj isinya..


ehhh...tibA"....teRbukA salah saTu foTo yg gw rasa iTu pASti foTo teRlarang.!!hahaha...
teRnyata ada foTo 'adik' coWoknya...
gubRAkk...
shock doNk gw...
gilaa...pArah aj lohh oRg sini..
kok diAbadiKAn siy??gendenk..yAaa..iTu pRivasi siy...secara tuh kompi dy giTUh,,bukAN kompi gw...

cumA gw agak" shock ajahh...
tRs langsung gw cloSE lahh..
hAha...
pARahh...

yG pASti,,gw miNTA mAaf bgt yaaa...!!!^^


ehh,,tRs bSkkAnnyA stl kejAdian iTu,,qt pAda nGomONGin kl si reginA iTuh miRIp" gitu ama cowoknya..
tp dy bERsikukuh kl mRk gag miRip karna cowoknya itu mukAnya lebih gemuK dan blA..bla..bla..
sangkinG penAsarannya, dy ampE buKA folDEr "our secret" ituhh,,
mo nunJUkin k gw foTo coWoknyA n dia,,buAT ngebAndingin lAhh...
dy bukA tuh folDEr sambil tanGAn kiRinya nutupin lAyar moniTor..
aduhh...gw tauu...dy PASti mo nuTupin tuh foTo terLaranG...haha

maafffff bgt!!!!sumpahh..
hahaha...
tobAt,,tobAt..!!

so,,nGgak lagi deh gw buKA" folDEr oRg semBArangan...seRius dehh...^^,

1 komentar:

Reza Rahutomo mengatakan...

HaHaa...

Tuh kan, sekarang terbukti kk punya cerita BODOHH..

Long life Moronity!!!

Jgn bet mut mulu lah kaa, kan masih ada saya (so??)

-yor moronish lil' bradah-