Minggu, 20 April 2008

BAD MOOD

gw ngErasa anEh dGn gw yg bEberap HARi ini..
mooD yG gampAng nAek tuRun,,tapi gag mEledak"...
dan keinGinAn untuk lEbih bAnyAk diAm...

muNGkin lAgi pNGEn sendiri??

keAnehAn iTu jG ngebAwa gw ke satu keAdaan dimAna gw jd lEbih gampAng kesel...
oRg sini yG sukA SPITTING smbArangan, ngebuAT gw ngeRAsa disguSting pArah pAgi ini..

dlM buS, spatu gw keinjEk, pala gw kejEdok siku tangan oRg,, dan semuAnyA bukan karna salah gw..tp mRk gag ada yg minTA maaf...pnGEn rasanya langsung gw ocehin.!!!kok gag punyA manner siy???heran!!

ngEliAd oRg mKn sambil ngoMONG..OMG!! iTu kunyAhan dlm mulUt keliAtan kemAna"..kl muncRAt aj...hiyyyyyyyy....
kemAna siy eTika oRg sini??gag tahan bgt dah gw...


tapi bAd mooD bEberapa hARi ini nGegiRing gw ke pERaSaan inGin sendiri kyknyA..
but i'm suRe thAt i'm fine..


kEMaren kenA ujAn..iSEnk siy gw..abis anginnyA gede bAnget..sumpAHh..gw sangka iTu topAn mini kali yakh..haha...kEncEng abis soalnyaa..
jadi gw pikiR kl pAke payung jG pAyungnya mEncang menconG...
dRpd ribEt,,mEndinGan skAlian gag usah pake aje...
even pas tengah" jalan gw pake jG siy pAyungnyaa..cuma pas awal" dah kena ujAn duluan..
ampE hum gw kagak kEramas pulA...dah kebuRu capEkk...

dan hARi ini,,pAla gw puyEng parahh..sakit bgt...
dan pnGEn mEledak lagi tibA"...
parahh..

mAkanya,,gw biLAng kl gw lAgi gag baik..
tp mAu gag mAu mEsti gw hAdepin dehh..
gag biSA kl nGarepin oRg unTUk ngeRtiin qt aTo nGEhibUR qt...
semuAnya mEsti qt conTrol sendiri jG..
jADi ya gw tahan"in dehh...

mudaH"an ni bAd moOD emank cuMA bEberApa hari ini ajahh...
semOga...^^



-wEnZ-

Tidak ada komentar: