Sabtu, 01 Maret 2008

sErinG lupA jaGA keSehAtan??

hmmm,,,gw lupA mulAi dari haRi apa tepATnya,,,
tapi muNGkin kARna gw mulAi mEmikiRkan tubUh gw yG uD naek 4 kilo diSini...T.T
akibAT 'pemErkoSAan' terHadAp gw,,kl gw HARUS mAkan daGinG"an...
bukAnnya apa,,gw emAnk gag terlaLu suKA makan daGing"an dari duLu,,kecuAli daginG ikAn n daginG sapi,,,
hERan??
temen" gw jG pada hEran,,
heRAN knApa gw gag doyAn makan ayAm yG kAlo kata mRk siy enakk...
huEHe...

gw gag bERniAT unTUk diEt,,
sumpAh daRi dulu gw gag pERnah kEpikiRAn unTuk diET,,,
kArna menuRut gw,,,"gilaaa,,nikmATin iDup lahh!!!"
tapi dGn liAD" kesehatan jG lah ya pAStinya,,
dan gag tau knApa bbeRApa hari bLAkangan ini gw bERpikiRAn unTuk ngejAlanin idUp lebih shAT..
dan lagi seRinG bgt kAN qt denGEr kl kesEhatan iTu malah lebih pnTing dRpd yG lain"nya...

gw ampe menCAri inFO dari inTErnET,,
byk bGt info yg gw dapETin dAn gw bARu taU jG teRnyAta emAnk byk bGt mAkanan" yG bAik buAT tuBUh,,tP ada jG yG gag bAek,,

bEsok" deh gw mASukin ke bloG ini,,seGAla inFormAsi yG gw dapetin,,

dan gw jG kyknyA bakal mulAi rajin OR dehh..
hAHa...
pDHl gw malesnya mAmpuS"an kl buat masalah ituhh,,,
huEHe,,,
tapi demi iDup sehAt,,,cobA sajahh lahh,,
gag ada salahnyA kann??
hEHehe...


smAngat!!


-wEnZ-

Tidak ada komentar: